Cara agar Website/Blog Terindex di Yandex

Cara agar Website/Blog Terindex di Yandex

Pengertian Yandex

Yandex adalah sebuah perusahaan internet Rusia yang mengoperasikan mesin pencari terbesar di Rusia dengan pangsa pasar sekitar 60%.
Yandex merupakan mesin pencari terbesar keempat di dunia berdasarkan Comscore.com dengan lebih dari 150 juta pencarian per harinya.
Selain di Rusia, Yandex juga memiliki pangsa besar di Ukraina, Belarus dan Kazakhstan. Sumber

Baca Juga: Pengertian DNS






Kenapa Website anda harus terindex di mesin pencarian Yandex ? tau sendiri kan ? Biar visitornya melunjak wkwk 
Nah untuk kali ini saya akan memberikan tutorial Agar website anda Terindex Di yandex. hehe

1. Buka halaman Disini


2. Masukan link website website kamu dan code yang di perintahkan ..






3. selesai deh ... untuk liat hasilnya ketik aja "judul website mu + nama blogmu" jika muncul berarti sudah ke Index

-SEKIAN Dan TERIMA KASIH-






12 komentar:

  1. oh baru tau gan ada yandex, apa bedany ama google gan? thx infony

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aja sih mas. hehe..
      Bedanya Google itu udah mendunia, Kalo yandex Lebih besar Penggunanya di Rusia dan sekitar negaranya

      Delete
  2. Terima kasih atas tutorialnya gan. Saya sudah submit ke situs pencarian Yandex, Semoga cepat terindeks.

    ReplyDelete
  3. kalo yandex sama bing lebih bagus mana bro? ane sendiri kalo habis update posting sumbit artikel nya ke google dan bing aja. belum pernah ke Yandex.

    ReplyDelete
  4. musti artikel bahas asing dong... ane masih kurang ahli bahasa asing, tapi artikelnya mantap, thx infonya gan

    ReplyDelete
  5. tutorial sangat bermanfaat, makasih gan

    ReplyDelete
  6. Langsunf coba ah.. Kebetulan blog saya belum di dftrkn ke sana

    ReplyDelete
  7. terima kasih bro atas infonya :D tak coba dulu

    ReplyDelete
  8. kalo yandex apa mesti blog inggris gan, kan penggunanya orang luar. apa blog indo bisa ya gan, sebelum nyoba ane nanya dulu gan, hehehe :D

    ReplyDelete
  9. saya agak susah dftar pke ponsel, nyar nyobain di pc ja lgsung

    ReplyDelete

=> gunakan komentar yang sopan
=> jangan menggunakan spam

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top